Kamis, 09 Januari 2014

Bermacam Manfaat Bahan Geomembrane





Geomembrane yang digunakan untuk bahan konstruksi ternyata banyak sekali kegunaannya HDPE  geomembrane sudah sangat meluas penggunaannya, aplikasi penggunaan geomembrane untuk konstruksi tampungan air dalam mengatasi kekeringan yang terjadi disuatu daerah. Geomembran HDPE adalah lembaran yang kedap air yang berfungsi sebagai pemisah antara air maupun gas dengan lingkungan sekitarnya.

Smooth Geomembrane HDPE
Untuk membuat tampungan air cukup digunakan HDPE geomembran dengan ketebalan 0,5mm atau 0.75mm atau 1mm. Pilihlah produk geomembran yang baik dan teruji. Sebagai contoh adalah produk dari:
 
1. Huitex Smooth Geomembrane Hdpe
Produk dari Taiwan ini sangat kompetitif harganya, dan lumayan baik kualitasnya.

2. Gse Smooth Geomembrane Hdpe
GSE merupakan perusahaan international dengan berbagai pabrik di Amerika, Asia dan Eropa Timur. Pengalaman yang panjang membawa GSE masuk ke Indonesia untuk memberikan keyakinan akan produk unggulan dari Thailand.Negara Thailand merupakan superior dibidang lingkungan dan permasalahan limbah. Teknologi yang dipakai di Thailand sudah mendahului Jepang bahkan negara-negara Eropa lainnya.

3. Poly-Flex Smooth Geomebrane Hdpe
USA is number 1 quality. Kualitas Poly-Flex memang tak diragukan lagi. Kilang oil dan gas selalu memilih geomembrane ini untuk kualitasnya yang memang nomor 1.


Demikian pembahasannya tentang geomembrane semoga bermanfaat buat pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar