Jumat, 27 Desember 2013

Memilih Geomembrane Liner





Memilih geomembrane liner yang tepat untuk sebuah aplikasi dapat menjadi proses yang membingungkan. Ada berbagai macam geomembrane liner yang tersedia di pasar saat ini, karena kebutuhan yang unik dari berbagai industri geomembrane digunakan masuk Jenis geomembrane yang akan bekerja terbaik untuk aplikasi tertentu dapat bergantung pada beberapa faktor yang berbeda. Faktor-faktor ini termasuk, namun tidak terbatas pada, ukuran liner yang dibutuhkan, jika cairan yang terkandung hanya air atau bahan kimia dan/atau limbah, umur panjang yang dibutuhkan, apa lingkungan yang liner akan di, apa jaminan yang diperlukan, dan jika liner akan terlindungi dari UV sinar. Sering ada faktor lain yang juga perlu diperhitungkan.

Liners Geomembrane lebih unggul untuk:

    pencegahan kehilangan air
    kontrol rembesan hidrokarbon
    control errosion

Western Lingkungan Liner mencoba untuk melakukan pembelian Anda semudah mungkin dengan menyediakan informasi dalam situs ini. Gunakan tautan di bawah untuk membaca tentang liners geomembrane yang berbeda yang disediakan dan aplikasi apa mereka bekerja terbaik dengan. Kami telah menyediakan lembar spec dan gambaran dasar dari aplikasi yang paling umum di industri saat ini. Kami memahami bahwa informasi kadang-kadang bahkan lebih rinci diperlukan. Kami juga menyediakan produk-produk unik yang tidak di website ini karena produk ini yang terutama hanya digunakan dalam keadaan yang unik.

Semacam geomembrane yang sesuai untuk aplikasi tertentu bergantung pada faktor yang berbeda.

    Skala liner diperlukan
    Semacam cairan yang akan disimpan, apakah daerah tersebut akan berisi cairan berbahaya atau tidak berbahaya
    Umur panjang yang dibutuhkan, seperti apa lingkungan liner akan terkena
    Jika liner membutuhkan pertahanan terhadap sinar UV dan sebagainya.

Mengandalkan penggunaan liners geomembrane, bahan dengan sifat-sifat yang berbeda digunakan. Ini memiliki efek pada prosedur instalasi, umur dan kinerja liner. Kami juga menawarkan kualitas tinggi Frak liners pit dan produk liner lainnya di website kami. Kami dapat menyediakan penyebaran besar produk dan teratur menyelesaikan setiap pertanyaan yang Anda akan memiliki sekitar yang semacam geomembrane liner akan sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik. Liners diberikan oleh kami dibangun di pabrik agar sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui e -mail langsung, melalui halaman mengutip, atau melalui telepon, dan salah satu staf kami akan dengan senang hati membantu Anda memilih produk yang tepat untuk proyek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar