Jumat, 27 Desember 2013

Cara Pilih Leister Geomembrane Liner Seam Welder


Menjahit secara inheren pada bagian terlemah dari setiap kapal dengan geomembrane, jika dilas dengan benar, dapat tetap kedap udara sepanjang kehidupan materi. Untuk alasan ini, jahitan pengelasan adalah salah satu aspek yang paling penting untuk menginstal liner di TPA, tambang, terowongan atau reservoir air.

Untuk membuat lapisan las yang kuat, Anda akan memerlukan tukang las yang tepat. Dalam posting ini, kita akan melihat dua variabel yang akan mempengaruhi pilihan Anda, mengevaluasi dua jenis umum dari tukang las, dan menawarkan panduan untuk memilih yang tepat Leister tukang las untuk kebutuhan anda.

Geomembrane Seam Welding Variabel
Sejumlah variabel yang dapat mempengaruhi kualitas las jahitan, termasuk: suhu lingkungan, kelembaban, dan pengaturan panas dalam kaitannya dengan kecepatan dan volume udara. Sebagian dari variabel tersebut dapat diidentifikasi dan diperbaiki dengan melakukan lasan uji.

Namun, ada dua variabel Anda harus menentukan untuk memilih tukang las yang tepat untuk Anda jenis kebutuhan - bahan dan ketebalan material.

    Jenis Bahan: Berbagai jenis liners geomembrane (yaitu HDPE, LDPE dan PVC) memiliki toleransi yang berbeda terhadap panas. Pastikan Anda memilih tukang las bisa mencapai suhu yang diperlukan untuk secara efektif las materi.
    Bahan Tebal: Ketebalan material juga akan menentukan berapa banyak panas material harus diekspos dalam rangka menciptakan las efektif. Leister tukang las yang tersedia dengan irisan panjang yang berbeda atau saluran untuk menawarkan waktu tinggal yang tepat (atau paparan panas).

Jenis Welder umum
Sebuah pemahaman dasar tentang jenis yang paling umum dari tukang las geomembrane dapat membantu Anda memenuhi syarat alat yang tepat untuk pekerjaan Anda. Secara umum, ada dua jenis utama:

    Wedge Welder: Dua lembar kapal yang menempel dan menepi baji logam dipanaskan yang meleleh lembar, yang kemudian ditekan bersama untuk membentuk ikatan yang kuat. Jenis tukang las cenderung lebih tenang daripada tukang las udara panas, dan tidak menghasilkan banyak asap.
    Hot- Air Welder: Dua lembar kapal yang terkena udara panas yang mencairkan permukaan mereka, yang kemudian ditekan bersama untuk membentuk ikatan yang kuat. Tukang las udara panas umumnya lebih efisien daripada tukang las baji, terutama lebih lama, jahitan lurus, karena aliran udara preheats materi (seperti yang ditunjukkan kanan).

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar